PROFILE

Di Era Milenium yang berbasis digital ini internet seakan tak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari kita, ditambah lagi berpadunya kekuatan dahsyat handphone yang booming saat ini.

Sehingga Internet dan SMS menjadi satu dalam genggaman setiap orang, ini tentunya merupakan peluang bagus bagi perkembangan bisnis ke depan baik online maupun offline.

Promosi bisnis bisa dilakukan dengan 3 cara yang dahsyat :

  1. Promosi via website sebagai kantor dan toko secara online yang buka 24 jam tanpa istirahat dan hari libur, semuanya bekerja untuk bisnis Anda.
  2. Promosi website di ratusan web iklan sehingga mudah teridentifikasi oleh google.com, yahoo.com maupun search engine lainnya, hal ini akan sangat efektif bila dilakukan hanya dalam 1 kali klik.
  3. Promosi bisnis dilakukan dengan SMS Marketing yang kini jangkauan semakin luas dan merata, ditambah dengan semakin murahnya biaya sms.

Kami melihat bahwa bisnis Anda akan semakin maju bila didukung dengan promosi dan marketing yang hebat sebagaiaman kami sebutkan diatas.

Disini Anda bisa melakukan itu dalam satu pintu atau satu atap.
Kami membantu Anda untuk kemajuan dan kesuksesan bisnis Anda.

Kami membantu Anda untuk memiliki website atau toko online dengan biaya murah namun bukan kualitas murahan.

Kami membantu Anda untuk mempromosikan website Anda untuk tampil di ratusan web iklan sehingga web Anda mudah terindeks oeh google.com, yahoo.com maupun yang lainnya.

Kami bantu Anda mengirimkan sms marketing kepada ribuan orang di seluruh Indonesia.

Hubungi kami
ILMAN MEDIA
Web : www.iklan-center.co.cc
Email : ilman.media@ymail.com
HP : 0852 3201 0011
Tep. 031-7814 7815

 
 
 
 
Copyright © Iklan Gratis