LAYANAN

Pembuatan Website atau Toko Online

Milikilah sebuah kantor yang online dan buka 24 jam tanpa istirahat dan hari libur dengan memiliki web toko online. Membantu memasarkan produk dan jasa dari bisnis Anda.

Pemasangan Iklan Online ke ratusan web iklan

Disini Anda dapat memasang iklan atau promosi bisnis Anda lewat dunia maya (internet) langsung tampil detik itu juga di ratusan web iklan.
 

Pengiriman SMS marketing ke ribuan calon costumer
Dengan layanan ini, akan menarik dan memaksa orang untuk mengunjungi wesite Anda walaupun saat itu mereka sedang tidak online, karena info dikirim ke HP mereka. Setelah membaca sms ini mereka bisa langsung ke warnet atau membuka aplikasi web di HP mereka.


Penjualan Aplikasi SMS Marketing
Jika ingin melakukan promosi via sms marketing dengan durasi yang intens atau Anda ingin lebih bebas berpromosi, Anda dapat memiliki aplikasinya dengan menghubungi kami. Cukup murah dan terjangkau dibanding dengan keuntungan yang akan Anda dapatkan setelah promosi dengan media ini.

Training Pembuatan Toko Online
Toko Online ibarat Kantor kita yang buka 24 jam tanpa istirahat dan hari libur, maksimalkan layanan ini untuk menunjang bisnis Anda. Ada beberapa jenis layanan dalam hal ini bisa Anda lihat
disini
 

Training Membuat Bank Soal Sendiri





Training Pembelajaran Kelas Online



 
 
 
 
Copyright © Iklan Gratis